Life Learner
  • shafirarfauzia published a quote post 1 day ago

    Kenapa ada aja orang yang merasa kasihan terhadap pilihan hidup seseorang? Padahal ketika seseorang sudah memilih jalan hidupnya, seremeh apapun pilihannya, ia akan merasa bangga dan akan mempertahankan apa yang telah ia perjuangkan. Bahkan segala resiko pun sudah diperhitungkan dan siap ia tanggung.

    Untuk apa mengasihani seseorang yang mengorbankan hal megah untuk cita-citanya? Toh sesuatu yg sederhana tapi bisa dipertanggungjawabkan lebih baik daripada hal megah yang terabaikan.

    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 3 weeks ago
    Now I’m too old to feel gloomy, or depress, or something like that. Do good, don’t complain, listen more, stop procrastinate. And the most important, be mature.
    - To me, from me.
    Archived in: #grow up #be mature #eighteen / 3 notes
    Show the 3 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 3 weeks ago

    Seorang pemimpi memiliki beribu kesempatan untuk mewujudkan mimpinya. Hanya jalannya yang akan diatur sedemikian rupa, dengan berbagai macam rintangan. Tapi bagaimanapun, ia akan sampai ke tujuan. Dan disinilah pemimpi diuji mengenai seberapa besar mimpi yang ia impikan. Ketika rintangan semakin berat, pemimpi tangguh tau apa yang harus ia doakan, dan apa yang harus ia lakukan. Lalu perjalanan akan semakin terasa dekat.

    Karena untuk mimpi yang indah, Alloh tidak akan membuatnya mudah kan?

    3 notes
    Show the 3 notes
  • shafirarfauzia reblogged a photo post 3 weeks ago

    assbutt-in-the-garrison:

    thephilyptian:

    "PALESTINIAN GIRL, YOUNGEST DOCTOR IN THE WORLD"

    "When someone enrols in the medicine school that one of the longest schooling required profession, by the time they finish school they will be around 30-or at least on their late 20s. But not for this girl; Eqbal Asa’d is a Palestinian Muslim woman that started the Medicine school when she was just 14 years old, ‘myhijab.info’ reports. Asa’d got her Bachelor degree in Medicine with Honors and was set by the Guinness World Records as the youngest doctor in the World, according to the report. She has been signed to go to Ohio, U.S to continue her education even further and become a Pediatrician."  - Source

    YOU GUYS SHE IS THE YOUNGEST DOCTOR IN THE WORLD. SHE IS A FEMALE, A MUSLIM AND A MINORITY. AND SHE IS THE YOUNGEST DOCTOR IN THE WORLD. 

    WHY ARE WE NOT HEARING MORE ABOUT HER?

    you know why.

    80,822 notes
    Show the 80822 notes
  • shafirarfauzia published a photo post 4 weeks ago

    💝💝💝💝

    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a chat post 1 month ago
    • Saat itu, kami sedang mengerjakan tugas akuntansi dirumahku, lalu datang waktu sholat duhur. Dwinda sholat di ruang tamu, dimana kami berkumpul juga disitu, yang mana otomatis berisik lah kami. Dan mulailah ceritanya yang kurang lebih gini
    • Dwinda: *beres sholat, langsung nimbrung*
    • Arief: ih dwinda ga khusyuk ih sholatnya
    • Dwinda: khusyuk kok....tapi kedengeran
    • Arief: emang khusyuk teh gimana cing?
    • Dwinda: ya gitu, diem, fokus.....
    • Arief: itu mah kamu tidur!
    • Lalu ruang tamu dipenuhi oleh riuh tawa yang membuat rindu.
    Archived in: #nostalgia #high shool #doing homework / 0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a text post 1 month ago
    Teruntuk temanku

    Kata Teh Fani, ada 2 cara Alloh mengabulkan doa:

    1. kita minta, Alloh mengabulkan;

    2. Alloh memilihkan mana yang terbaik untuk kita.


    yang tipe pertama, mungkin pilihan yg kita mau ga sebaik yg Alloh pilihkan. Tapi karena kitanya mau banget dan minta terus sama Alloh, akhirnya sama Alloh dipertimbangkan karena ada baiknya buat kita. Walaupun ga sebaik pilihan yang Alloh pilihkan.

    Tapi sesungguhnya pilihan Alloh itu adalah yang paling paling paling paliiiiiiing baik buat kita… dan ya, Alloh selalu tau mana yang terbaik buat kita, pun punya rencana yang terlalu indah teruntuk kita.

    Teruntuk temanku, yang aku tau postingan ini terlalu ‘sok’ bijak untuk aku berikan personal. Tapi ini pun pesan yang aku dapatkan ketika masih egois meminta. Aku pun diingatkan, mau bagaimanapun kita memaksa untuk ditempatkan di tempat yang kita mau, Alloh selalu tau yang terbaik untuk kita. Kita mungkin tau apa yang kita inginkan, tapi Alloh jauuuuuh lebih tau mana yang kita butuhkan. Suatu kehendak yang akan membuat kita bersyukur setiap harinya. Bagaimana tidak? Ia lah yang dengan sempurnanya menuliskan takdir kita, jauh sebelum langit dan bumi ini diciptakan. Takdir-Nya pun tak mungkin asal-asalan. Pasti sama sempurnanya dengan yang menciptakan.

    Teruntuk temanku, semangat ya! Semoga beberapa bulan kedepan kita bertemu dengan raut muka yang bahagia dan saling berbagi kesuksesan kita. Aku tau kamu sangat layak ditempatkan di jurusan yang menurutku, merupakan jurusan yang teramat mulia. Karena Alloh ga akan salah menempatkan manusia-Nya. “Right man on the right place” bukannya “right man on the wrong place” bukan juga “wrong man on the right place”, apalagi “wrong man on the wrong place”.

    Believe we can do.. kita berjuang bersama ya, bismillah.

    2 notes
    Show the 2 notes
  • shafirarfauzia reblogged a photo post 1 month ago
    1,678 notes
    Show the 1678 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 1 month ago
    Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati untuk menangis dan yang satu lagi untuk bersabar.
    - Kahlil Gibran (via indonesiasastra)
    1,049 notes
    Show the 1049 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 1 month ago

    Kalo kita ga takut jatuh, berarti kita manjatnya masih kurang tinggi.

    Kalo kita sakit pas jatuh, berarti udh tinggi..tinggal ngobatin lukanya terus manjat lagi.

    - Ninis
    0 notes
    Show the 0 notes