Life Learner
  • shafirarfauzia published a photo post 3 days ago

    💝💝💝💝

    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a chat post 5 days ago
    • Saat itu, kami sedang mengerjakan tugas akuntansi dirumahku, lalu datang waktu sholat duhur. Dwinda sholat di ruang tamu, dimana kami berkumpul juga disitu, yang mana otomatis berisik lah kami. Dan mulailah ceritanya yang kurang lebih gini
    • Dwinda: *beres sholat, langsung nimbrung*
    • Arief: ih dwinda ga khusyuk ih sholatnya
    • Dwinda: khusyuk kok....tapi kedengeran
    • Arief: emang khusyuk teh gimana cing?
    • Dwinda: ya gitu, diem, fokus.....
    • Arief: itu mah kamu tidur!
    • Lalu ruang tamu dipenuhi oleh riuh tawa yang membuat rindu.
    Archived in: #nostalgia #high shool #doing homework / 0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a text post 5 days ago
    Teruntuk temanku

    Kata Teh Fani, ada 2 cara Alloh mengabulkan doa:

    1. kita minta, Alloh mengabulkan;

    2. Alloh memilihkan mana yang terbaik untuk kita.


    yang tipe pertama, mungkin pilihan yg kita mau ga sebaik yg Alloh pilihkan. Tapi karena kitanya mau banget dan minta terus sama Alloh, akhirnya sama Alloh dipertimbangkan karena ada baiknya buat kita. Walaupun ga sebaik pilihan yang Alloh pilihkan.

    Tapi sesungguhnya pilihan Alloh itu adalah yang paling paling paling paliiiiiiing baik buat kita… dan ya, Alloh selalu tau mana yang terbaik buat kita, pun punya rencana yang terlalu indah teruntuk kita.

    Teruntuk temanku, yang aku tau postingan ini terlalu ‘sok’ bijak untuk aku berikan personal. Tapi ini pun pesan yang aku dapatkan ketika masih egois meminta. Aku pun diingatkan, mau bagaimanapun kita memaksa untuk ditempatkan di tempat yang kita mau, Alloh selalu tau yang terbaik untuk kita. Kita mungkin tau apa yang kita inginkan, tapi Alloh jauuuuuh lebih tau mana yang kita butuhkan. Suatu kehendak yang akan membuat kita bersyukur setiap harinya. Bagaimana tidak? Ia lah yang dengan sempurnanya menuliskan takdir kita, jauh sebelum langit dan bumi ini diciptakan. Takdir-Nya pun tak mungkin asal-asalan. Pasti sama sempurnanya dengan yang menciptakan.

    Teruntuk temanku, semangat ya! Semoga beberapa bulan kedepan kita bertemu dengan raut muka yang bahagia dan saling berbagi kesuksesan kita. Aku tau kamu sangat layak ditempatkan di jurusan yang menurutku, merupakan jurusan yang teramat mulia. Karena Alloh ga akan salah menempatkan manusia-Nya. “Right man on the right place” bukannya “right man on the wrong place” bukan juga “wrong man on the right place”, apalagi “wrong man on the wrong place”.

    Believe we can do.. kita berjuang bersama ya, bismillah.

    2 notes
    Show the 2 notes
  • shafirarfauzia reblogged a photo post 1 week ago
    1,648 notes
    Show the 1648 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 1 week ago
    Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati; satu hati untuk menangis dan yang satu lagi untuk bersabar.
    - Kahlil Gibran (via indonesiasastra)
    971 notes
    Show the 971 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 1 week ago

    Kalo kita ga takut jatuh, berarti kita manjatnya masih kurang tinggi.

    Kalo kita sakit pas jatuh, berarti udh tinggi..tinggal ngobatin lukanya terus manjat lagi.

    - Ninis
    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 1 week ago
    Allah mah Kuasanya juga ngga bakal ngurang kalo kita minta juga. Tinggal kitanya mau minta apa engga.
    - Ninis
    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 1 week ago
    Ya, karena selalu ada beribu cara untuk pergi dan sampai ke Roma. Nothing impossible cause Impossible is nothing. Super!
    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 2 weeks ago
    Ketika ekspresi rindu adalah doa, tak ada cinta yang tak mulia.
    - Tuhan Maha Romantis by Azhar Nurun Ala (via nisyeah)
    6 notes
    Show the 6 notes