Life Learner
  • shafirarfauzia reblogged a photo post 6 days ago

    isnidalimunthe:

    Setuju! :)

    121 notes
    Show the 121 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 1 week ago
    Sahabat itu jika kamu bisa berinteraksi dengan seseorang yang menerima kamu sebagai dirimu sendiri, seseorang yang bisa membuatmu nyaman dengan kehadirannya dan ia senang dengan kehadiranmu, jika hanya kamu yang senang, dia tidak, berfikirlah kembali, mungkin dia tidak benar-benar menganggapmu sebagai sahabatnya.
    - (via titiktanpakoma)
    4 notes
    Show the 4 notes
  • shafirarfauzia published a quote post 1 week ago
    Kalau bapak-bapak dan ibu-ibu pernah merasa perang batin, itu karena masing-masing dari kita punya 2 teman. Yaitu setan dan malaikat yang akan mendorong kita ketika hendak melakukan kejelekan/kebaikan.
    -

    Pak Hakim

    Ya intinya, tergantung kita mau ngikutin yang mana. Hidup itu pilihan kan? Dan tiap-tiapnya punya konsekuensi. Dan manusia itu sempurna dengan akalnya.

    0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 1 week ago

    Kalau kerja dari hati pasti ujungnya Lillah, bukan lelah.

    -

    Kang Dhani, ketua Remaja Masjid Al-Ikhlas

    (via hasimilikiti)
    1 note
    Show the 1 notes
  • shafirarfauzia published a chat post 2 weeks ago
    • <b> <b></b> <b></b> </b> Mendadak teringat percakapan dengan seorang teman di sms, ketika hendak merencanakan belajar bersama ekonomi H-1 TO Provinsi.<p><b>Aku :</b> Guuys, mau belajar bareng ekonomi ga? Tapi rada sorean aja yu? Napas dulu skrg hoho<p><b>Dwinda :</b> mending sekarang main harvest moon dulu, terus istirahat, belajarnya besok aja<p><b>Aku :</b> ih ampuun dwin seandainya aku udah pinter ekonomi kayanya skrg aku lagi baca conan deh :')<p><b></b> ***<p><b>Novi :</b> kata dwinda juga TO mah ga usah belajar, biar kerasa kalau TO tuh susah.<p><b>Punya temen santainya bikin salut benerrrr. Untung bener pinter. Untung sayang ({}) <3<p><p><p>
    Archived in: #un syndrome #d-12 #nostalgia pra un / 0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia published a text post 2 weeks ago
    Too much

    Segala yang terlalu emang ga baik.

    Terlalu santai, terlalu menyepelekan.
    Terlalu sibuk, terlalu lupa diri.
    Terlalu menganggap siap, terlalu malas mengulang.
    Terlalu berharap.
    Terlalu ga suka.
    Terlalu ga mau mencoba.
    Terlalu pasrah.
    Terlalu fokus pada yang lain.
    Terlalu asik. Terlalu kesel. Terlalu takut.
    Terlalu


    …..



    Menyerah.




    "Gapapa TO susah, asal UN jangan susah-susah"
    -Moses

    Archived in: #unsyndrome #lapurrr / 0 notes
    Show the 0 notes
  • shafirarfauzia reblogged a photo post 2 weeks ago
    942 notes
    Show the 942 notes
  • shafirarfauzia reblogged a quote post 2 weeks ago
    Jika kamu berpikir akan kaya, kamu akan kaya. Jika kamu berpikir akan sukses, kamu akan sukses.
    - The Billionaire (Tao Kae Noi)
    2 notes
    Show the 2 notes